Jus Wortel Untuk Bersihkan Racun Di Ginjal

Jika selama ini Anda mengetahui bahwa manfaat Wortel baik untuk kesehatan mata, lalu dikonsumsi dengan cara direbus, dibuat jus dll. Namun Anda pasti tidak menyangka jika dengan minum Jus Wortel, Anda juga secara praktis membersihkan racun-racun yang berada di dalam ginjal.

Jus Wortel Untuk Bersihkan Racun Di Ginjal

Seperti yang dilansir oleh BugatFit, Wortel termasuk tumbuhan Biennial, yang artinya hidup dalam siklus 12-24 bulan. Tumbuhan ini memiliki kandungan Karbohidrat yang banyak dan dapat dimakan dengan berbagai cara, mulai dari dimakan mentah, hingga dibuat jus.

Kandungan nutrisi dalam Wortel tidak hanya Vitamin A, tapi juga Vitamin B1, B2, B3, B6, B9, dan C, Kalsium, Zat besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, hingga Sodium.

Informasi lain didapat dari laman Boldsky yang menyatakan jika Wortel termasuk sayuran yang bersifat penyembuhan tertentu. Maksudnya adalah, karena Wortel memiliki kandungan senyawa kimia organik yang bermanfaat untuk tubuh seperti beberapa kandungan zat yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, dalam Wortel juga ditemukan kandungan fitonutrien tertentu yang dikenal sebagai lycopene, lutein, xantofil dan zeaxanthin, yang memiliki sifat penyembuhan.

Dalam Wortel juga ditemukan kandungan Mineral Natrium, Fosfor, Magnesium, Kalsium, Kalium dan Biotin. Senyawa Karoten yang hadir sebagai zat antioksidan juga ditemukan dialamnya. Maka dari itu, bisa dipastikan jika mengkonsumsi jus Wortel setiap hari, Anda akan terhindar dari berbagai ancaman penyakit berbahaya dari lingkungan sekitar.

Minum Jus Wortel bermanfaat untuk mengatasi racun pada ginjal? Alasannya tidak lain adalah dengan kandungan alami yang dimiliki Wortel, secara otomatis dapat membuang racun dan menjaga fungsi ginjal dengan tepat.

Semoga bermanfaat.

Posted by Obat Penyakit Ginjal Alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *